Atlet Pencak Silat Kota Padang Keluar Sebagai Juara Umum, Ini Kata Zulhardi Latif..,!



SUMBARNET.COM - IPSI Kota Padang beerhasil keluar sebagai Juara Umum Kejurda di Solok Selatan yang dilaksanakan di Gelora Energy, pada tanggal 19-22 Juni 2022 yang diikuti oleh 17 kabupaten/kota se-Sumbar.


Kontingen Kota Padang  berhasil mengemas 13 medali antaranya, 7 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Raihan 13 medali ini menjadikan Kota Padang sebagai juara umum.


Untuk itu Zulhardi Z Latif, SH.MM ketua IPSI Kota Padang menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang luar biasa kepada atlit Kota Padang, pelatih, opesial, manejer, pengurus IPSI Kota Padang dan teristimewa Dispora dan Koni Kota Padang, pada Selasa (21/6).


Yang telah membantu atlet Pencak Silat Kota Padang dalam melakukan persiapan, sehinga keluar sebagai Juara Umum tingkat Sumatera Barat. 


"Alhamdulillah atlit pencak silat Kota Padang juara umum 1 dengan mengemas 13 medali dari 14 medali yang diperebutkan pada Kejurda Pencak Silat se-Sumbar di Solok Selatan," ungkapnya.


Selanjutnya Ia juga mengatakan bahwa prestasi yang diraih dalam ajang Kejurda Kabupaten Solok Selatan kali ini, merupakan bukti bahwa semua atlet yang ikut dalam ajang Kejurda telah bertanding dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta daya juang yang luar biasa.


Seterusnya Zulhardi menyampaikan bahwasanya, keberhasilan hari ini, juga tidak terlepas dari pembinaan berkelanjutan dan tidak lepas dari proses regenerasi pesilat.


Terakhir Ia berharap dengan hasil ini, kontingen pencak silat Kota Padang agar tidak jemawa. Tetaplah terus berlatih, karena sebentar lagi kita akan mengikuti kejuaraan Poprov (Pekan Olahraga Provinsi) ke XVI yang akan digelar pada tahun 2023 di Padang Panjang. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius