Buya Zulhardi Tutup Seleksi O2SN Tingkat Kota Padang



LENTERASUMBAR.COM - Buya Zulhardi Z Latif, SH.MM Ketua Umum IPSI Kota Padang menutup secara resmi seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/SMP Tingkat Kota Padang yang diadakan di GOR Semen Padang, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Sabtu (18/6).


Dalam sambutannya Zulhardi mengucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se-Kota Padang, panitia pelaksana, wasit juri beserta pelatih yang telah berpartisipasi untuk mengirimkan anaknya dalam kegiatan seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/SMP Tingkat Kota Padang ini.


Selanjutnya Zulhardi juga mengucapkan selamat kepada atlet yang lolos seleksi O2SN siswa SD dan SMP tingkat Kota Padang untuk menuju ke tingkat Provinsi.


"Tentunya harapan kita bagi anak-anak kita yang mendapatkan medali pada kesempatan ini, itu nanti akan mewakili Kota Padang ke tingkat Provinsi," ucap Anggota DPRD Kota Padang yang mudah senyum ini.


Untuk itu Zulhardi berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah dan pelatih atlet-atlet yang lolos seleksi O2SN tersebut, untuk terus melatih anak-anaknya. Supaya mereka sukses nantinya di tingkat Provinsi dan bisa mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional.


"Semoga atlet-atlet pencak silat yang lolos ke tingkat provinsi ini, bisa mengharumkan nama Kota Padang di tingkat Provinsi Sumatera Barat bahkan di tingkat Nasional nantinya," pungkas Zulhardi Tokoh Multitalenta ini. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius