Komandan Denpom 1/4 Padang Letkol Cpm P. Tanjung Pimpin Apel Corp HUT ke76



SUMBARNET.COM - Dandenpom 1/4 Padang Letkol Cpm P. Tanjung, S. Sos memimpin Apel Corp dalam rangka HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat, pada Rabu (22/6/2022) di Markas Besar Dandenpom 1/4 Padang.


Dalam kegiatan apel Corp Dandenpom 1/4 Padang membacakan Amanat Danpusmad dan menyampaikan penghormatan serta penghargaan yang tinggi kepada sesepuh para senior Corp yang telah memberikan Dharma Baktinya demi kejayaan POMAD sampai saat ini.


"Penghargaan yang tinggi kepada sesepuh para senior Corp yang telah memberikan Dharma Baktinya demi kejayaan POMAD sampai saat ini," kata Letkol Cpm P. Tanjung, S. Sos.


Pada HUT ke 76 Corp Polisi Meliter TNI Angkatan Darat tahun 2022 ini mengusung tema " Responsif dan Berintegritas."


Letkol Cpm P. Tanjung, S. Sos menjelaskan makna dari tema HUT kali ini bahwa setiap prajurit Polisi Meliter  TNI AD terus memiliki Perilaku kerja yang senantiasa yang mengembangkan sikap proaktif, kooperaktif, kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja.


Ia menyebut, "setiap prajurit harus mampu  memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada dan melayani secara prima pihak- pihak yang berkepentingan dalam melaksanakan tugas," sebutnya.


"Berintegritas bermakna bahwa setiap prajurit Polisi Meliter TNI AD harus memiliki pribadi harus memiliki pribadi yang jujur, memiliki karakter yang kuat, sikap yang teguh untuk mempertahankan prinsip, tidak koruptif yang menjadi dasar pada diri sendiri sebagai nilai moral," ujar Letkol Cpm P. Tanjung, S. Sos.


Letkol Cpm P. Tanjung, S. Sos berharap kepada prajurit POMAD tidak hanya melaksanakan penegakan namun juga harus sebagai pelopor penegakan Hukum disiplin tata tertib sehingga terwujudnya prajurit POMAD yang Responsif  dan berintegritas.


Kegiatan HUT Corp POMAD ini, diakhiri dengan photo bersama dan pemotongan tumpeng, penjelasan Dandenpom 1/4 Padang Letkol TNI Cpm P. Tanjung, S.Sos. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius