Hadiri Tahfiz SD Ar Risalah, Ini kata Kapolsek AKP Afrino Chaniago..,!



SUMBARNET.COM - Kepala Kepolisian Sektor Koto Tangah Akp Afrino Chaniago/ hadir dalam acara wisuda tahfiz murid kelas enam SD Ar Risalah Aia Dingin Kecamatan Koto tangah , Sabtu pagi.


Menurut Kapolsek, jika anak anak sejak dini, dididik dengan berpedoman pada alquran maka akan terwujud kehidupan yang baik dan sesuai dengan falsafah minangkabau yakni “ adat basandi syarak, syarak basandi kitabulah, diharpakan peserta wisuda tahfiz “ bisa menjadi generasi penerus bangsa yang religious dan menajdi contoh dilingkungan nya. 


Sementara itu kepala sekolah SD Ar Risalah marjoni mengatakan. Saat ini ada sebanyak 69  orang murid Kelas Enam yang di wisuda tahhiz, mulai dari hafalan tiga hingga  delapan juz. Sudah sudah hafal oleh anak anak yang diwisuda tersebut.  

 

 Diharapkan mereka bisa melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi dan meningkatkan hafalan Al-Quran mereka.


Kegiatan wisuda di   Ar Risalah sempat dilakukan secara offline,  karena pendemi yang melanda selama dua tahun. Baru saat ini kembali diadakan,  wisuda tatap muka, kegiatan wisuda dilakukan di gedung serba guna yayasan wakaf ar risalah. Aia dingin kecamatan koto tangah. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius