Lepas Atlet Pencak Silat Kota Padang Ikuti Kejuaraan Dunia di Malaka, Ini Harapan Zulhardi Latif..,!



SUMBARNET.COM - Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM melepas Winda Novi Atlet Pencak Silat asal Kota Padang Sumatera Barat dari Sasaran Pencak Silat/Perguruan Tapak Suci peraih Medali Emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 kemarin, guna mengikuti Kejuaraan Dunia di Malaka Malaysia Bulan Juli 2022, bertempat di Gor Olah Raga UNP Lubuk Buaya Kecamatan Kota Tangah, pada hari Selasa (7/6).


Dalam kesempatan ini, Zulhardi selaku ketua IPSI Kota Padang berpesan kepada Winda, agar dapat fokus dalam menjalani pertandingan nantinya. Bisa bermain sebaik mungkin dan keberaniannya ketika bertanding tidak pudar, fisik dan strategi ketika bertanding jangan sampai hilang.


"Selaku seorang atlit jangan sombong dan mengagap remeh lawan, karena silat ini sakti. Tetap berusaha dan berdoa untuk kemenangan Indonesia," ucapnya.


Ia juga berharap agar Winda atlit kebangaan Kota Padang, satu satunya yang mendapatkan mendali emas di PON Papua 2021 mampu mengharumkan nama Kota Padang di kancah Dunia Internasional.


"Semoga winda tampil menjadi atlit yg terbaik dan semoga pembinaan dan pelatihan yang diberikan selama ini oleh IPSI Kota Padang khususnya Perguruan Tapak Suci dapat membuahkan hasil yang maksimal," ungkap Zulhardi yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini.


Terakhir Zulhardi selaku Ketua IPSI Kota Padang juga memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada Winda. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius