PAUD/TK Kasih Sayang Muaro Sijunjung Berwisata ke Pantai Air Manis Padang



SUMBARNET.COM - Memasuki masa liburan sekolah maka kepala sekolah bersama guru, wali murid dan anak anak Sekolah Taman Kanak-Kanak (PAUD/TK) KB Kasih Sayang Muaro Sijunjung Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat mengadakan wisata ke Pantai Air Manis Padang dan beberapa tempat wisata lainnya yang ada di Sumatra Barat.


Wisata tersebut diikuti langsung oleh Kepsek bersama para guru, wali murid dan anak - anak Paud/TK Kasih Sayang, pada Sabttu (25/6/2022).


Kepsek Nurfit S.Sos mengatakan, "selain refreshing penyegaran dan diadakan lomba untuk membuat anak - anak senang dan bahagia selama melaksanakan proses liburan para guru di PAUD/TK kasih sayang itu juga memupuk dan meningkatkan hubungan talisilaturrahmi," katanya.


Kedua sekolah itu antara PAUD dan TK masih satu naungan dibawa payung Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung.


Nurfit S.Sos menyebut, "kegiatan ini dilakukan dimasa liburan berwisata itu sangat menyenangkan guna mempererat rasa kekeluargaan," sebutnya.


Puluhan wali murid yang mengikuti wisaya tersebut tampak sangat bahagia, mereka menyampaikan ucapan terim kasih pihak sekolah yang telah mendidik anak anak mereka.


"Selama sekola anak - anak kami bukan hanya bisa membaca doa dan melukis saja, namun juga berhitung dan menanamkan rasa saling berbagi bersama teman teman," ungkap Roza Mama Zahra.


"Kegiatan yang luar biasa, semoga kedepannya kian ditingkatkan," harap Nurfit didampingi Guru Yeni. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius