Perempuan 21 tahun Diamankan Polisi Karna Terlibat Bisnis Esek-Esek



SUMBARNET.COM - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pamekasan, mengamankan perempuan SE (inisial), warga Desa Kraton, Kecamatan Mojo, Kebupaten Kediri, karena terlibat bisnis esek-esek melalui aplikasi online, pada Selasa (23/5/2022) lalu.


Perempuan berusia 21 tahun tersebut, ditangkap karena kedapatan menyediakan jasa perempuan melalui bisnis prostitusi online kepada lelaki hidung belang di sebuah kos di Pamekasan. Salah satunya inisial RH (26) warga Sukaraja, Bogor.


“Inisial SE ditangkap karena menyediakan perempuan untuk lelaki hidung belang di sebuah kos yang menawarkan prostitusi melalui aplikasi online,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat konferensi pers di Gedung Bhayangkara, Jl Stadion 81 Pamekasan, Selasa (14/6/2022).


Dilansir dari beritajatim.com selain menangkap perempuan yang tercatat sebagai karyawan swasta tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti alias BB berupa uang tunai sebesar Rp 350 ribu, serta beberapa BB lainnya. “Uang ini diduga sebagai hasil transaksi patokan harga jasa prostitusi online,” ungkapnya.


“Akibat perbuatan itu, tersangka dokenakan Pasal 506 atau 296 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) dengan ancaman penjara minimal 3 bulan atau maksimal 1 tahun,” pungkas pimpinan yang akrab disapa Pak Rogib.


Selain kasus prostitusi online, Polres Pamekasan juga merilis beberapa kasus lainnya. Beberapa di antaranya kasus penipuan, minuman keras, penggelapan motor dengan puluhan tersangka yang ditangkap dalam beberapa bulan terakhir. (adf/pin/kun)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius