Perkumpulan Dokter Serahkan Al Quran dan Tikar Sholat Surau Nurul Ikhlas Jorong Padang Laweh



SUMBARNET.COM - Surau Nurul Ikhlas yang berada di Jorong Padang Laweh, Nagari Pulasan Kecamatan Tanjung Gadang mendapat bantuan yakni puluhan Alqur'an dan tikar sholat.


Bantuan tersebut bersumber dari inisiatif perkumpulan dokter yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat, Rabu (29/6/2022).


Wali Nagari Pulasan Awardi Dt. Rajo mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada perkumpulan dokter tersebut yang telah memberikan bantuan kepada Surau Nurul Ikhlas.


Alhamdulilah kegiatan sosial ini juga bagian dari Visi dan Misi Nagari Pulasan yakni kembali ke Surau dengan mengaji dan melakukan kegiatan sosial lainnya.


Atas nama Pemerintah Nagari beserta jajarannya berharap kepada perkumpulan dokter ke depannya kegiatan sosial ini terus berlanjut untuk bisa memberikan sumbangsih berbagai bentuk kepada Nagari Pulasan, harap Awardi.


Kemudian Ketua Pengurus Surau Nurul Ikhlas Dramendra, SP, juga menyampaikan Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kelancaran anak-anak mengaji di Surau Nurul Ikhlas.


Diantara kegiatan yang dilaksanakan di Surau Nurul Ikhlas yaitu mengadakan Pengajian Mingguan dan Pengembangan seni Al-qur'an (TPSQ) serta Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA/TPQ).


Pada kesempatan tersebut Dramendra juga bermohon masukan dari seluruh pihak baik itu Ninik Mamak, Alim Ulama, tokoh masyarakat. memang rumah ibadah ini masih banyak butuh uluran tangan dermawan, pungkasnya. (Darwen/Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius