Zulhardi Latif : Dalam Rangka Memberikan Pembekalan Kepada Mahasiswa



SUMBARNET.COM - Buya Zulhardi Z Latif,SH.MM ketua PMI Kota Padang membuka Kegiatan Koica Safety At home di Kampung KB Berok Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, pada Sabtu (25/6)


Zulhardi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini terlaksana berkat program kerjasama Korea dengan PMI Pusat.


"Acara ini merupakan rangkaian dari program KOICA Safety at Home yang berkolaborasi dengan PMI Pusat," ungkapnya.


Dimana kata Zulhardi PMI Kota Padang di tunjuk  sebagai pelaksana bekerjasama dengan Universitas PGRI Sumatera Barat. Guna memberikan pembekalan serta pelatihan kepada mahasiswa Universitas PGRI Sumatera Barat.

 

Dengan membentuk 30 orang Duta Kemanusian yang akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara memadamkan Api kecil dan kedaruratan Medis kepada masyarakat


"Dan kegiatan hari ini adalah tindak lanjut dari pembekalan dan pelatihan yang diberikan kepada Duta Kemanusiaan yang dilaksanakan dari tanggal 2-6 Juni 2022," ungkapnya.


Selanjutnya Zulhardi juga mendoakan semoga ilmu yang diberikan kepada Duta Kemanusiaan yang sudah diberikan pembekalan ini, bisa bermanfaat serta juga dapat memberikan contoh nilai nilai kemanusiaan yang baik kepada masyarakat Kota Padang, khususnya warga Kampung KB Berok Kelurahan Gunung Pangilun.


Terakhir Zulhardi berharap kerjasama ini terus terjalin, sehingga PMI Kota Padang keberadaanya bisa dirasakan di masyarakat, serta bisa terus memberikan manfaat yang betul betul menyentuh langsung masyarakat. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius