50 Anak Sasian PPS Sakato Semen Padang Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Internal



SUMBARNET.COM - 50 orang anak Sasian dari PPS Sakato Semen Padang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Internal tingkat usia Dini dan Pra Remaja dalam rangka HUT ke 47 Perguruan.


Ketua Umum Dedi M Sidiq, ST mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Internal PPS Sakato Semen Padang  tersebut.


“Kegiatan kejuaraan ini menjadi salah satu ajang  mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan - pertandingan ke tingkat selanjutnya,” kata Edies.


Kejuaraan PPS Sakato Semen Padang  yang diikuti sekitar lebih kurang 50 peserta dan kejuaraan ini berlangsung satu hari penuh.


PPS Sakato Semen Padang merupakan Perguruan Pencak Silat yang lahir pada 1975 dan sekarang sudah mencapai usia ke 47 tahun.


“Kita tunjukkan bahwa PPS Sakato Semen Padang merupakan Perguruan Silat terbaik di Sumatera Barat mari Kita tanamkan dalam diri kita, beladiri untuk bela bangsa,” ujarnya.


Sedangkan menurut Ketua pelaksana Riki Gusmaidi, "Dengan Kejuaraan ini adalah salah satu ajang evaluasi bagi anak Sasian yang berlatih saat ini dan juga harapannya membangkitkan semangat para atlet kita akan terus berlatih untuk mrncapai prestasi maksimal dan  PPS Sakato Semen Padang selalu menjadi perguruan silat terbaik di Sumatera Barat.


Kejuaraan ini kita laksanakan selama satu hari penuh di GOR PT Semen Padang dan Kejuaraan ini kami laksanakan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya PPS Sakato Semen Padang yang ke 46 tahun.


Para pemenang pada kejuaraan ini akan mendapatkan Piagam dan Mendali bagi yang para pemenang" ujar Riki. (YD)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius