Anggota DPRD Padang Zulhardi Meninjau Irigasi Teresier



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM dari Fraksi Golkar PDI Perjuangan melakukan peninjauan irigasi teresier dan sekaligus akan membuka jalan penghubung antara RW 12 dengan RW 04 Sawah Laiang, pada Selasa (12/7).


Dalam kesempatan ini Zulhardi mengatakan bahwa irigasi teresier ini sangat penting sekali bagi masyarakat atau petani. Karena ini merupakan salah satu faktor terpenting dalam  keberhasilan usaha tani.


"Dengan ini air akan tersedia di lahan dan meningkatkan produksi serta terjalinnya hubungan baik antar kelompok  tani  baik  dalam  kelompok  tani  maupun  dalam  kawasan  Rt atau Rw bahkan kelurahan," ungkapnya.


Selanjutnya untuk jalan penghubung ini, Zulhardi akan segera mengupayakan bantuan. Karena jalan ini adalah salah satu akses jalan penghubung antara RW 12 dengan RW 04 Sawah Laiang Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji.


"Tentunya jalan ini sangat penting sekali, dengan dibukanya akses jalan baru ini tentu akan dapat menambah geliat ekonomi masyarakat, di mana yang tadinya belum ada transportasi kini sudah dapat dilalui, sehingga bisa memperbaiki ekonomi masyarakat setempat dan juga dapat menaikan harga tanah masyarakat ke depannya," ungkapnya. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius