Bupati dan Wabup Sijunjung Kurban 10 Ekor Sapi dan 3 Kambing pada Idul Adha Tahun ini



SUMBARNET.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M. bersama Wakil Bupati Iradatillah melaksanakan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing, pada perayaan Idul Adha 1443 H tahun ini, Minggu 10/07/2022


Pelaksanaan  kurban ini di laksanakan di mushala Asmausna di muaro sijunjung  penyerahan hewan kurban ini, diserahkan oleh bupati Benny  Dwifa bupati sijunjung kepada panitia kurban untuk disembelih di lapangan mushala Asmausna muaro sijunjung.


Sementara, panitia Kurban mengatakan, pendistribusian hewan kurban diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. 


Selain itu, hewan kurban dari bupati  wakil bupati dan kejari dan opd dan mantan bupati dan keluarga.tersebut juga dibagikan kepada beberapa instansi terkait lainnya serta organisasi kewartawanan. 


"Distribusi kami utamakan ke masyarakat, kaum duafa, anak yatim piatu,  Panti Asuhan. Hewan kurban juga dibagikan untuk masyarakat di muaro sijunjung.


Dikatakan, pembagian daging kurban juga akan diberikan kepada masyarakat di sekitar. muaro sijunjung 


"Dibagikan kepada yang memang membutuhkan. Terutama masyarakat di sekeliling mushala Asmausna di muaro sijunjung 


Lanjutnya, beberapa hewan kurban ini juga didistribusikan kepada masyarakat di sekitar muaro sijunjung.


Diketahui, penyembelihan hewan kurban juga dilaksanakan di seluruh opd dan keluarga Pada momentum Idul Adha ini, diharapkan daging hewan kurban yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius