Buka Sosialisasi Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022, Sekda Medison Beri Apresiasi



SUMBARNET.COM - Sosialisasi Permenpan RB no. 6 tahun 2022 tentang Kinerja ASN dan Peraturan Kepala BKN  no 2 tahun 2022 tentang pengelolaan kinerja ASN dibuka secara resmi Sekda Kabupaten Solok Medison, S.Sos., M.Si, pada Rabu, 6 Juli 2022.


Sosialisasi yang dilaksanakan di Gedung Solok Nan Indah ini diikuti oleh 124 peserta, terdiri dari Pengelola Kepegawaian dan perwakilan OPD, Kecamatan, dan Dinas Kesehatan.


Dari jajaran BKPSD hadir pada kegiatan ini Kepala BKPSDM Kab. Solok, Arialdi, SE., MM., sekretaris BKPSDM, Asnur, SH., M.M. Ketua Panitia Pelaksana, Asnur, S.H.,M.M., dalam laporannya mengatakan , dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada pengelola Kepegawaian dan ASN di lingkup Pemkab Solok tentang cara pengelolaan Kinerja ASN agar sesuai dengan Permenpan No 6 tahun 2022. Selanjutna dapat melaksanakan pelaporan kinerja secara elektronik.


Medison, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BKPSDM yang telah melaksanakan sosialisasi pengelolaan dan pelaporan kinerja sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, terutama Peraturan Kepala BKN no 2 tahun 2022 tentang pengelolaan kinerja ASN. Selanjutnya Medison juga menyampaikan rasa penghargaan kepada Kepala Kantor BKN Region XII Pekan Baru.


"Kami juga menyampaikan penghargaan kepada Kepala BKN Region XII Pekan Baru, yang telah berkenan menugaskan tim sebagai menjadi Narasumber." , ungkap Medison.


Lebih lanjut Medison menekankan agar pengelola kepegawaian lebih pro aktif dalam meningkat kinerja. Pada akhir sambutannya, Medison mengharapkan kepada pesera agar mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius