Bupati Epiyardi Asda lepas Kontingen Jambore PKK Kabupaten Solok



SUMBARNET.COM - Bupati Solok Epyardi Asda, M. Mar melepasan secara resmi kontingen Kader PKK Kabupaten Solok, Minggu (17/07/3022), yang akan bertanding pada Jambore PKK Tingkat Provinsi ke 19.


Pelepasan kontingen ini juga dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Ketua TP. PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Plt. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD,  Serta Pengurus dan Kader TP PKK Kabupaten Solok. 


Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. H. Emiko Epyardi Asda, SP, dalam sambutannya mengatakan Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda. Dan pada tahun ini diadakan di Kabupaten Agam, seoamq 3 hari. Pada Jambore tahun ini Kabupaten Solok mengirim kontingen yang berkekuatan 21 orang dan beberapa orang pendamping. 


Lebih panjut Ny. Emiko mengharapkqn doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Solok. “ Untuk itu kami mohon doa restu kepada Bapak Bupati, Bapak Sekda, Bapak / Ibu kepada OPD serta masyarakat kabupaten solok agar tahun ini kita bisa mempertahankan gelar juara umum yang telah kita peroleh pada tahun lalu “ tutup Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP. 


Sementara Bupati Solok Epyardi Asda, M. Mar dalqm sambutannya  mengatakan acara pelepasan ini menjadi tanda awal kekompakan dan keberhasilan kita. 


“ Saya sebagai Bupati merasa senang dan bangga kepada bapak ibu semua yang ikut Jambore PKK Tingkat Provinsi ke - 19 ini dalam rangka mempertahankan nama Kabupaten Solok “ tutur Bupati.


"  Mempertahankan juara merupakan sebuah tantangan yang luar biasa, tetapi yakinlah ibu semua akan mampu melakukannya." tutur Epiyardi memberikan semangat.


Epyardi Asda, juga manyampaikan rasa terimasih kepada semua pihak atas pasrtisipasinya di dalam pemerintahan sampai sekarang ini, termasuk dalam persiapan keberangkatan Kontingen Kabuoaten Solok ini.


Diakhir sambutanya Epyardi Asda  berharap kepada bapak ibu- ibu kader PKK yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi untuk menjaga nama baik kabupaten solok, berprilaku dan bertindak sesuai dengan tindakan orang yang berpendidikan.  Buktikan bahwa Kabupten Solok berbeda dan lebih baik. Tunjukkan bahwa kita adalah orang orang yang pantas menjadi juara. Selamat jalan, selamat berjuang pertahankan juara  dan nama baik Kabupaten Solok “ tutup Bupati. (Naz)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius