Bupati Epiyardi Asda Santuni Anak Yatim Di Setiap Nagari Yang Dikunjungi



SUMBARNET.COM - Bupati Kabupaten Solok Epiyardi Asda, selalu memberikan santunan kepada anak yatim di setiap nagari yang dikunjunginya. Begitu juga dalam junjungan ke dua nagari di dua Kecamatan, Rabu (20/07/2022).


Di Nagari Bukit Tandang Kecamatan Bukit Sundi, 41 orang anak yatim menerima santunan dari Epiyardi Asda. Penyerahan santunan ini dilakukan setelah Launching Excavator di Nagari tersebut. Dengan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, pimpinan OPD, Wali Nagari Bukit Tandang, Wendra, dan anggota rombongan lainnya, satu persatu anak yatim ini diberikan amplop berisi uang.


Kepada anak-anak yatim, Epiyardi berpesan supaya rajin belajar, selalu berdo'a, jangan pernah tinggalkan Shalat. " Gunakan uang ini untuk hal yang bermanfaat, kamu harus rajin belajar, jangan malas, agar kelak menjadi orang yang pintar. Jangan pernah tinggalkan Shalat." pesannya. Mendengar nasehat Bupati, semua mereka mengangguk ramah lalu ada yang menatap dengan mata berkaca-kaca ke arah Epiyardi Asda. Kembali Epiyardi membelai kepala  anak-anak yatim tersebut.


Di hari yang sama sekitar jam 15.00, setelah Launching Excavator di Kandang Jambu Nagari Koto Gadang Koto Anau, Epiyardi Asda juga memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim. 


Didampingi oleh Kepala Dinas Sosia, Syoufitri, Ivoni Munir, Zulhendri, Kepala Dinas Kesehatan dan anggota rombongan lainya, Epiyardi Asda juga memberikan kata-kata nasehat kepada anak-anak yatim tersebut, supaya nanti jadi orang baik, orang yang berguna nantinya. 


Anak-anak yatim yang baru saja menerima santunan itu, menganggukkan kepalanya, mereka terlihat gembira. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius