Bupati Epyardi Asda Silaturahmi dengan Guru SD N 10 Sariek Alahan Tigo



SUMBARNET.COM - Tidak ada hari tanpa berjumpa dengan masyarakat, itulah yang dilaksanakan oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda. Sekecil apapun persoalan masyarakat tak luput menjadi perhatiannya.


Dalam rangka menghadiri   Alek Kaue yang merupakan tradisi di Jorong Sianggai-Anggai Nagari Sariek Alahan Tigo,  titik pertama yang dikunjungi Bupati Solok Epiyardi Asda adalah SD 10 Sariek Alahan Tigo. Ia ingin melihat langsung kondisi pendidikan di sekolah yang berada di daerah tertinggal ini dan 

melakukan temu ramah dengan seluruh majelis guru yang ada di sana.


Turut mendamping Bupati Epiyardi Asda, Athari Gauti Ardi,  Asisten II Drs. Syahrial, M.M, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Zainal Jusmar, dan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Solok H. Epyardi menyampaikan Perasaan senangnya bisa mendengar dan melihat secara langsung apa saja yang dibutuhkan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Solok pada akan datang. Epiyardi  juga Menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pengabdian para guru sehingga bisa menciptakan generasi-generasi yang cerdas dan hebat, di Nagari Sariek Alahan Tigo.


"Hari ini saya dapat berdiri sebagai Bupati namun dahulu saya juga pernah merasakan menjadi seorang murid yang dididik oleh guru-guru yang hebat" pungkasnya. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius