Bupati Kabupaten Solok Santuni Anak Yatim



SUMBARNET.COM - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Bupati Solok dan Kapolres Solok Arosuka, AKBP Apri Wibowo, S.IK,. M.H, menyerahkan santunan kepada 270 anak yatim di Mesjid Alisma Alius Nagari Batang Barus , Kamis (14/07/2022).


Turut mendpingi Bupati Solok Wakapolres,  Irwan Zani,  Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Para Asisten, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, dan Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar .


Walinagari batang barus Syamsul Azwar dalam sambutannyaenyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Solok yang telahemberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Nagari Batang Barus. Dia juga berharap semoga santinan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.


Sambutan Kapolres Solok diwakili Wakapolres Kompol Irwan Zani , menyampaikan Terimakasih juga kepada Bupati Solok yang telah menjalin hubungan dengan anak yatim di batang barus ini dengan memberikan santunan, lagi pula santunan ini diberikan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76.


Bupati Solok  H. Epyardi Asda, mengatakan Dengan rangka memperingati hari bhayangkara ke 76 dirajut rasa silaturahim bersama anak anak yatim di nagari Batang Barus.


"Selaku Bupati solok dan atas nama pribadi kami akan berbagi kepada 1000 anak yatim di kabupaten solok. Dan di nagari batang barus ini ada 210 orang anak yatim yang akan kami berikan santunan. Kami sangat senang sekali karena bisa berbagi kepada anak anak yatim yang ada di batang barus ini. Mudah mudahan santunan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan diberi keberkahan. Dan. kita sama sama berdoa juga mudah mudahan kabupaten solok ini menjadi kabupaten yang di berkahi oleh Allah SWT. " tutur Epiyardi. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius