Bupati Sijunjung Lantik Pejabat Administrasi Kepsek TK, SD dan SMP



SUMBARNET.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengambil Sumpah Jabatan/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi (Administrator dan Pengawas), Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.


Prosesi tersebut dilaksanakan di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat, pada Kamis malam (30/6/2022).


Adapun yang dilantik 2 orang pejabat administrator, 1 orang pengawas Di Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil dan 169 kepala sekolah tingkat SD, Kepala sekolah SMP serta kepala sekolah TK.


Kepada Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP yang dilantik harus mampu berinovasi dalam pembelajaran berbasis percepatan teknologi informasi dan adaptif serta responsif dengan perkembangan, ungkap Bupati Benny.


"Dilantiknya para kepala sekolah ini, sudah melalui proses-proses yang panjang dan berbagai pertimbangan yang ada, untuk itu tingkatkanlah kualitas pendidikan yang kita juluki Ranah Lansek Manih.


Selain itu jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagaimana sumpah jabatan yang telah di ucapkan.


Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, mampu mengamankan kebijakan pimpinan dan jangan membuat kebijakan yang bertentangan dengan kebijakan, terang Bupati Benny.


Pengalaman terbaik yang Bapak Ibuk miliki diharapkan mampu memberikan pendidikan terbaik dan dan layanan terbaik kepada anak-anak dan masyarakat Kabupaten Sijunjung. (Darwen/Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius