Bupati Solok Epiyardi Asda Shalat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam



SUMBARNET.COM - Bupati Solok  Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. besama Ny. Hj. Emiko Epiyadi melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 1444 H di Masjid Darussalam Islamic Center Koto Baru, Sabtu (09/07/2022). Ikut bersama Bupati melaksanakan Shalat Iedul Adha Asisten II  Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M., Para Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok,Tokoh-tokoh Agama, dan Tokoh Adat Di Kabupaten Solok. Madyarakatpun tumpah ruah ikut melaksanakan Shalat Idul Adha ke Masjid Agung Darussalam ini. Bertindak sebagai Khatib adalah Ustadz Dr. Amirwan, MA.


Bupati Solok H. Epyradi Asda dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H. Selanjutnya walau Pelaksanaan Sholat Idul adha kali ini di Indonesia terdapat dua pendapat yakni hari ini dan besok, namun jangan jadikan ini sebagai penyebab perpecahan di antara kita.


" Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan shalat Idul Adha pada hari ini maka dilaksakan, dan bagi masyarakat yang ingin melaksanakannya besok juga dipersilahkan.Sebagai Bupati Solok saya mengajak mari kita jaga selalu kedamaian dan ketentraman di Kabupaten Solok tercinta ini." Ucap Epiyardi.


Selain itu Epiyardi Asda juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Solok tengah berupaya membangun Kabupaten Solok yang lebih baik. Dalam mencapai tujuan pembangunan ini, Epiyardi mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat.


"Mohon Do'a dan Dukungan dari Bapak Ibu semua semoga dibawah naungan Solok Super Team bisa mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat." Ungkapnya.


Khatib, Dr. Amirwan, MA dalam khtubahnya menguraikan Hikmah dari pelaksanaan Ibadah Haji dan Ibadah Qurban.


Selesai pelaksanaan Shalat Idul Adha dilanjutkan dengan penyembelihan Hewan Kurban. Ikut berqurban di masjid ini anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius