Bupati Solok Melalui Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator



SUMBARNET.COM - Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si melantik 26 Pejabat Administrator Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, pada Senin (4/7) di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka.


Medison dalam sambutannya menyampaikan, "Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan agenda rutin pemerintah daerah yaitu pelantikan Eselon III. a dan III. b di lingkup pemerintah Kabupaten Solok," katanya.


Ia mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah di lantik dan diamanahkan di jabatan masing masing.


"Mutasi dan rotasi adalah hal biasa di pemerintahan ini dilakukan karena adanya kebutuhan kebutuhan yang harus segera di sesuaikan. Dan pelantikan ini diadakan untuk menyempurnakan dan melengkapi posisi yang ada sesuai kebutuhan dan kompetensi bapak ibu semua," ujar Medison.


Medison meminta kepada bapak ibu yang baru dilantik agar tidak ada lagi istilahnya menyesuaikan dan belajar karna telah meletakkan bapak ibu semua sesuai dengan kompetensi masing masing.


Ia berpesan agar menyesuaikan ritme kerja dengan pimpinan yaitu cepat tepat selamat.


"Kami juga berpesan kepada camat dan sekcam yang dilantik agar memiliki tanggung jawab moral yang tinggi maka dari itu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," sebut Medison.


Hadir dalam pelantikan itu Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Pejabat yang dilantik.


Medison berharap, "kami laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan kinerja dan prestasi yang terbaik agar visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan kabupaten solok terbaik di Sumatra barat dapat terwujud," harapnya. (Nazwirman)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius