DANSATGAS TMMD KE 114 KODIM 0307/TANAH DATAR LAKUKAN PENGECEKAN RTLH PAK HAPEMI



SUMBARNET.COM - Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0307 /TD Letkol Czi Sutrisno, S.T., MI.I.P  lakukan pengecekan hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program tambahan sasaran fisik TMMD di Jorong tanjung modang Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Tanah datar, Kamis (28/7/2022).


Dalam kegiatan ini, Dansatgas melaksanakan peninjauan RTLH di salah satu penerima manfaat yakni Hapemi (49) Warga Jorong Tanjung modang Nagari Tanjung bonai, Kecamatan Lintau buo, Kabupaten Tanah datar.


Dalam kesempatan ini Hapelmi(49) menyampaikan terima kasih kepada TNI, rehab RTLH ini menurutnya sangat membantu dirinya yang tergolong masyarakat yang sangat tidak mampu.


kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0307/TD yang terus peduli membantu  dengan kepeduliannya merehab rumah kami, " Ungkapnya.



Menanggapi hal tersebut Dansatgas menyatakan, program RTLH dalam TMMD ke-114 Kodim 0307/TD ini diharapkan membantu meringkankan beban masyarakat yang tidak mampu, dan untuk dirawat sehingga nyaman bagi pemiliknya.


Ia berharap, dengan dibangunnya RTLH ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu dan di Jorong Tanjung modang Nagari Tanjung bonai," jelasnya.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius