Golkar Padang Gelar Rakerda "Sinergisitas dan Kerja Nyata Merebut Era Kejayaan Golkar 2024"



Dok: AG Wanto


SUMBARNET.COM - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) digelar oleh DPD Partai Golkar Kota Padang, pada Sabtu (2/7/2022) dikantor DPD Golkar Kota Padang jalan Kampung Nias.


Ketua Golkar Kota Padang Iqra Chissa Putra menyampaikan apresiasi terlaksananya Rakerda ini dan bisa menghadirkan dua kepala daerah yakni Walikota Padang Hendri Septa dan Bupati Solok Selatan Khairunas yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar.


"Apresiasi kepada sekua kader Golkar baik di kecamatan maupun di kelurahan se Kota Padang, karna berkat semangat dan kerja keras kita semua maka partai berlambang pohon beringin ini bisa berdiri kokoh hingga saat ini," kata Iqra.


Iqra mengingatkan bahwa Pemilu 2024 didepan mata, "mari kita sonsong Pemilu 2024 menjadi Partai Pemenang," ujarnya.


Iqra menjelaskan, "sinergitas adalah proses interaksi menghasilkan kesinambungan harmonis meraih kesuksesan, maka berpolitik adalah sebuah pengabdian bukan untuk mencari uang, kita harus bisa sebagai pengayom masyarakat," jelasnya.


Partai Golkar Kota Padang juga siap bersinergi dengan Pemko Padang didalam pemulihan ekonomi pasca covid.


"Untuk legislatif kita menargetkan enam kursi, artinya satu dapil harus dapat dua kursi, untuk Pilkada Kota Padang Partai Golkar akan mengukir tinta emas," sebut Iqra.


Wako Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses terlaksananya Rakerda ini. 


Ia menghimbau agar bersama membangun Kota Padang, "Partai adalah wadah suatu elemen utusan masyarakat, jalankan amanah ini dengan baik, mari bersinergi membangun Kota Padang lebih baik lagi," kata Hendri Septa.


"Berikan generasi muda pemahaman dan edukasi politik, Pemko membutuhkan suport dari partai untuk  memberikan arahan yg baik. Kita siap bersinergi agar Kota Padang semakin makmur dan sentosa," ujar Hendri Septa.


Diketahui tema Rakerda ini yaitu "Sinergisitas dan Kerja Nyata Merebut Era Kejayaan Golkar 2024."


Hadir Sekretaris Golkar Padang Zulhardi Latif berserta jajaran pengurus, Ketua Gerindra Kota Padang Veri Mulyadi, Helmi Musim Partai Berkarya, Ketua PPP, Muharliyon PKS, Nasdem, Haruna, PKPI dan PDIP.


Rakerda ini dibuka oleh Ketua DPD Partar Golkar Provinsi Sumbar Khairunas. Ia menyebut, "Golkar pernah berjaya di Kota Padang, maka mari jemput kembali kemenangan itu," sebut Khairunas.


"Partai harus bisa falidasi dan memenate, yang tidak boleh diganggu adalah harapan," sebut Khairunas.


Khairunas mengatakan, "tiga kursi yang ada dilegislatif harus mendukung kebijakan Walikota yang pro rakyat. Yang berpihak kepada masyarakat maka Golkar wajib mendukung dan yang tidak memihak wajib diingatkan," katanya.


"Pemimpin yang baik harus bisa mengelola aset dan bagaimana bisa menjalankan infrastruktur partai karena mustahil menang jika infrastruktur partai tidak diperbaiki," ujar Khairunas. (AdF/Fit Ya)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius