Hadiri Kegiatan Penyambutan Siswa Baru Kelas 1 SD Negeri 48 Kuranji, Ini Kata Zulhardi Latif..,!



SUMBARNET.COM - Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang hadiri kegiatan penyambutan siswa baru kelas 1 (satu) SD Negeri 48 Kuranji sebanyak 84 orang, yang ditandai dengan pemberian bunga oleh kakak-kakak kelasnya dan pelepasan balon. Acara ini berlangsung di lapangan upacara SD Negeri 48 Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Selasa (12/7).


Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM yang juga Wakil Ketua Komisi IV yang membidangi pendidikan  dalam arahannya mengucapkan selamat kepada peserta didik baru yang sudah bergabung di SD Negeri 48 Kuranji.


"Kamu adalah orang-orang pilihan, dari ratusan teman-teman kamu yang tidak bisa masuk atau yang tidak bisa terdaftar jadi siswa SD Negeri 48 Kuranji," ungkapnya.


Selanjutnya ia juga berharap kepada siswa-siswi kelas 1 (satu) yang baru bergabung di SD Negeri 48 Kuranji, agar secepat mungkin bisa beradaptasi dengan lingkungan, baik dengan kepala, majelis guru dan kakak-kakak kelasnya.


"Kalau ingin anaknya sukses tentunya perlu kolaborasi antara orang tua, tokoh masyarakat dan majelis guru," ungkap Zulhardi yang juga Ketua PMI Kota Padang.


Seterusnya Zulhardi juga berharap kepada Kepsek serta Majelis Guru SD Negeri 48 Kuranji, agar dapat membantu siswa-siswi untuk bisa mengembangkan potensi-potensi dalam belajar yang efektif, baik secara eksternal maupun internal, serta cara rasa percaya diri dalam berintegrasi dengan lingkungannya.


"Belajar yang efektif yang dimaksud adalah proses belajar mengajar yang berhasil dan proses pembelajaran itu mampu memberikan pemahaman, kecerdasan, ketekunan, kesempatan dan mutu / kualitas yang lebih baik serta dapat memberikan perubahan perilaku dan dapat diaplikasikan atau diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius