KEAKRABAN PERSONEL SATGAS TMMD KE-114 KODIM 0307/TD SAAT ISTIRAHAT BERSAMA WARGA



SUMBARNET.COM - Memanfaatkan semua kesempatan untuk menjalin kedekatan antara anggota Satgas TMMD ke 114 dan warga dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, salah satu cara untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0307/TD, Jum'at (29/7/2022).


Pelaksanaan TMMD ke 114 pembukaan jalan di Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Kabupaten Tanah datar, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.


Praka Herman dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang tergabung dalam  Satgas TMMD ke 144 mengatakan, dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat,Terangnya.


Di samping itu  Haikal (45) juga sangat senang dan bangga dengan kedatangan bapak TNI dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 114 di tempat kami sehingga Nagari batu bulek kampung kami ini bisa lebih maju dan meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, Pungkas Haikal.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius