Peduli Kasih, DPC Partai NasDem Padang Timur Bantu Korban Kebakaran



SUMBAENET.COM - Sebagai manusia, berbagi adalah suatu kewajaran dan sebuah panggilan jiwa. Hal tersebut juga dilakukan oleh Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Timur, Hariyanto, SS, SH didampingi Sekretaris Ranting Sawahan Timur, Rabu (13/7/2022) saat meninjau puing-puing sisa kebakaran dahsyat menghanguskan 16 unit rumah di Kelurahan Sawahan Timur, Rt 01/04 Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.



Dikatakan Arie, begitu akrab ia disapa, pemberian bantuan sembako ini merupakan panggilan jiwa. Sebab, sesama umat Islam, ketika ada saudara yang sakit kitapun merasakan sakit, ketika ada yang tertimpa musibah kitapun turut berempati.


" Meskipun pemberian tidak seberapa. Akan tetapi bisa sedikit mengobati muko nan sabak, hati nan sedih," ujar Arie yang juga Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Rumah tahfidz ini kepada awak media.


Dengan adanya sedikit bantuan ini, lanjut Arie, bisa dinikmati oleh warga yang tinggal di Posko tenda pengungsian ini.


Bantuan yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, telur, indomie dan sabun mandi. Kami berharap pemberian ini bisa sedikit meringankan kebutuhan warga yang tertimpa musibah.


" Jangan pandang nilainya. Namun, niat kami berbagi dengan saudara-saudara kita yang lagi mendapatkan musibah," pinta Arie yang juga didampingi Ketua RT Bapak Latief.


Sementara itu, Ketua Rt 01, Buk Nong bersama warga di Posko pengungsiang mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai NasDem Padang Timur atas kepeduliannya berbagi dan mengunjungi kami yang lagi berduka.



" Terimakasih kepada Partai NasDem atas kepedulianya. Bagi kami nilai bukanlah yang utama, berkunjung saja bapak kesini kami sangat senang. Apalagi, bapak Arie juga membawa buah tangan untuk warga kami," ujar buk Rt ini.


Kami berharap, semoga ada pihak-pihak yang juga peduli dengan warga kami. Rumah kami habis dan hangus semuanya. Harapan kami sesegera mungkin bisa diperbaiki, agar bisa kami  tempati lagi. Jika perlu, kami juga butuh seng, harap buk Nong. (AdF/Hr1)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius