Pengawasan Pembangunan Rumah Penjaga Sekolah SMP N 41 Padang, Ini kata Buya Zulhardi Latif..,!



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD adalah wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat dan Anggota DPRD mempunyai tiga tugas pokok dan wewenang yaitu membentuk peraturan daerah bersama kepala daerah (Perda), kedua membahas dan memberikan persetujuan rancangan peraturan daerah mengenai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang diajukan oleh kepala daerah (Penganggaran) dan terakhir melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD.


Untuk itu Zulhardi Z Latif, SH.MM salah satu anggota DPRD Kota Padang yang di pilih oleh rakyat melakukan tugas pokok dan wewenangnya dengan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan rumah penjaga sekolah SMP Negeri 41 Padang. Yang berasal dari pokok-pokok pikirannya selaku Anggota DPRD Kota Padang. Bertempat di Gurun Panjang Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Selasa (12/7).


Dalam kunjungannya ini, Zulhardi Anggota DPRD yang peduli akan pendidikan ini mengatakan bahwa pembangunan rumah jaga ini sangat perlu sekali. Karena dengan adanya rumah penjaga ini sekolah lebih aman dari tangan tangan jahil.


"Tentunya dengan dibangunnya rumah penjaga sekolah itu tentunya sisi keamanan sekolah ini akan lebih bisa ditingkatkan. Dan dengan ini penjaga sekolah bisa eksis atau stand by 24 jam," ungkap Zulhardi yang juga Wakil Ketua Komisi IV ini.


Terakhir Zulhardi juga menampung beberapa aspirasi Kepsek SMP Negeri 41, yaitu berupa tambahan Ruang Bangunan Baru (RKB) sebanyak 8 ruangan lagi, pagar dan Mobiler. (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius