Ratu Keisya Firlianzi Diganjar Penghargaan Uni SMA Semen Padang



SUMBARNET.COM - Peserta didik baru Ratu Keisya Firlianzi dianugerahi sertifikat penghargaan dari SMA Semen Padang, pada Senen (25/7/2022).


Yang mana Ratu Keisya Firlianzi dinobatkan sebagai Uni Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Semen Padang tahun pelajaran 2022 - 2023.


"Sungguh aku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini, rasa syukur yang tak terhingga aku panjatkan kehadirat Allah SWT," kata Ratu.


Putri Sulung pasangan Firma Ragnius dan Liza Marlina itu mengaku terharu mendapatkan amanah menjadi Uni MPLS SMA Semen Padang 2022 - 2023.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Sekolah April Chan, M.Pd melalui ketua pelaksana Siska Dwi Yani, S.Pd dan disaksikan langsung oleh semua peserta didik baru SMA Semen Padang.


Tidak lupa Ratu Keisya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan kakak senior, serta teman - teman yang telah mensuportnya.


"Terima kasih buat bapak dan ibu guru yang telah memberikan kepercayaan kepada aku, terima kasih juga dukungan dan suport dari kakak senior serta teman - teman semuanya," sebut Ratu.


Remaja yang dikenal ramah dan santun itu berjanji akan menjaga amanah ini dengan baik.


"Insha Allah amanah dan kepercayaan ini akan aku jaga dengan sebaik - baiknya demi menjaga nama baik SMA Semen Padang yang kita cintai ini," ujar Ratu Keisya. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius