TETAP JALIN SILATURAHMI SETELAH MENJALANKAN TUGAS, SATGAS TMMD KE-114 IKUT MERIAHKAN BALAP SAWAH



SUMBARNET.COM - Para prajurit Yonif 131/Brs yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0307/TD ikut menyukseskan ajang Sirkuit balap sawah bersama warga Jorong Simpang, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah datar, Sabtu(30/7/2022).


Terlihat begitu riang gembira anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0307/TD

Tak kenal lelah dalam mengendarai motor ajang sirkuit balap sawah di lokasi persawahan dengan bermain lumpur seperti membajak sawah tetapi itulah ajang hiburan sekalian silaturahmi Bersama masyarakat di lokasi TMMD.Kegiatan tersebut memang ditujukan sebagai hiburan masyarakat yang ikut serta di ajang balap sawah.


Letda lnf Eri hermawan dari Yonif 131/Brs Sebagai Danki Satgas mengungkapkan bahwa "TNI kuat bersama rakyat" itu bukan sebagai slogan belaka.

Memang selalu dibuktikan oleh para prajurit-prajurit muda dari Satgas TMMD ke-114. 


"Sementara itu Ketua panitia pak Madi (38) mengatakan adapun Balap sawah tersebut berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 30-juli sampai 31- juli  besok akan dilanjutkan pinalnya sekaligus merebutkan piala bergilir.Tujuan kami mengadakan acara hiburan balap sawah untuk mencegah pemuda-pemuda dari ugal-ugalan di jalan raya, menambah persahabatan antar sesama kampung dan sekaligus untuk donasi Masjid Babussalam simpang."Ungkap Madi.


"Lanjutnya saya merasa sangat berbahagia dengan adanya program TMMD ke-114 Kodim 0307/TD di Nagari Batu bulek Kecamatan Lintau buo Kabupaten Tanah datar, Masyarakat merasa begitu bisa lebih dekat dan terlindungi dengan hadirnya TNI. Rupanya bapak-bapak Tentara gak cuma penampilan seram saja tapi juga bisa menghibur rakyatnya," tutur Madi.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius