KANGEN KELUARGA ANGGOTA SATGAS TMMD KE 114 LAKUKAN VC



SUMBARNET.COM - Keceriaan sehari-hari Personel Satgas TMMD ke 114 Kodim 0307/TD ternyata banyak suka duka dibaliknya saat tugas di lokasi TMMD, Jorong pasa senayan, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Kamis(04/08/2022).


Ditengah tengah masyarakat dan disaat bekerja, semua Anggota Satgas TMMD 114 Kodim 0307/TD,  selalu terlihat semangat dan bahagia. Namun dibalik semua itu, ternyata banyak suka duka yg harus dilalui. Salah satunya rasa kangen dengan keluarga.


Itulah yg dirasakan salah satu Anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 0307/TD Sertu Asep sumanti, dia terlihat melepas rindu bertemu keluarga di rumah, dengan video call (VC) aplikasi seluler bisa jadi obat kangen kepada keluarganya. Hampir dua pekan lebih, mereka tak saling bertemu.


"Tentu ada rasa rindu yg menggebu kepada keluarga dirumah, tapi kita harus bisa menyesuaikan tempat dimana kita harus tersenyum sendiri saat VC bersama keluarga dan dimana saat kita harus tetap terlihat semangat dan bahagia bekerja supaya rekan anggota satgas yg lain juga masyarakat tetap bersemangat melihat kita semangat", ungkap Sertu Asep sumantri.


"Selain itu sebagai pengobat rindu keluarga saya hanya bisa berkomunikasi melalui vidio call dengan anak dan istri, Biarpun sinyal tergolong sulit dilokasi TMMD tapi masih bisa untuk komunikasi sebagai pengobat rindu keluarga,"Ujar Asep sumanti.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius