Ketua IPSI Sumbar Supardi Apresiasi Prestasi Winda di Kejuaraan Asean University Games



SUMBARNET.COM - Atlet Pencak Silat asal Sumatera Barat Kota Padang dari Sasaran Pencak Silat/Perguruan Tapak Suci, Winda Novi Yalni yang meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 tahun kemarin, sekarang ini juga mengukir prestasi yang sangat luar biasa menjadi juara Asean University Games yang dilaksanakan di Thailand.


Winda Novi Yalni berhasil meraih  mendali emas setelah di partai final kelas C. Winda berhasil mengalahkan atlet pencak silat yang berasal dari Malaysia K. Nur Amira Izzati.


Supardi selaku Ketua IPSU Provinsi Sumbar mendapatkan informasi ini langsung mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diukir Winda Novi Yani. 


Ini disampaikan langsung oleh Supardi kepada awak media melalui Hp selulernya, pada Kamis (4/8).


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Winda serta pelatih yang sudah berhasil membina, sehingga winda bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama Indonesia serta Sumatera Barat khususnya di Kancah Internasional.


"Kami sangat bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh Winda. Tahun kemarin Winda juga mempersembahkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan pada tahun ini juga mengukir prestasi yang sangat luar biasa. Dimana Winda sukses menyumbangkan medali emas di kejuaraan Asean University Games untuk Indonesia khususnya Sumatera Barat," ungkap Supardi yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumbar itu.


Namun ini semua kata Supardi, tentunya tidak terlepas dari hasil pembinaan pelatih serta kemauan dari winda sendiri. Kalau tidak ada kemauan dan latihan, tentu pencapaian hari ini tidak akan pernah terjadi.


Terakhir Supardi juga mengucapkan terimakasih atas doa dan motivasi dari bapak ibuk pengurus IPSI Sumbar dan Kota Padang. (AdF/Yaldi)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius