SDN 10 MUARA TELANG MENDAPAT REHABILITASI GEDUNG



SUMBARNET.COM - Sekolah dasar negeri 10 Muara telang kecamatan muara telang kabupaten banyuasin sumatera selatan, mendapat dana rehabilitasi gedung lokal sekolah sebanyak empat (4)  lokal kelas belajar dan mengajar untuk anak didik siswa dengan anggaran sebesar Rp. 591.964.000.- berdasarkanyg tertera dipapan plank proyek, dan berkat bantuan dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) kabupaten banyuasin dan berkat kerja sama yg baik, usulan Rapat comite sekolah beserta guru guru pengajar disekolah dasar (SD) negeri 10 muara telang kabupaten banyuasin melalui dinas pendidikan kabupaten banyuasin oleh ibu ELIS WJAYANTI. S. pd. 


Disaat kami indi news tv com. berkunjung kesekolah dasar negeri 10 muara telang tertanggal 020822 ibu ELIS WIJAYANTI. S.pd.didampingi oleh ketua comite bapak DEDI IRAWAN. SH. Menerangkan seluruh guru guru didik dan saya selaku kepala sekolah SD. negeri 10 muara telang sangat bersyukur sekali bahwa kami mendapatkan rehabilitasi gedung belajar anak anak sebanyak empat (4) ruangan dikarnakan gedung tersebut sudah lama sekali berdiri namun dinding dindingnya terbuat dari beton tapi lantainya terdiri dari lantai kayu papan, plafond sudah rapuh semua apalagi atap dan rangka atap begitu juga pintu dan jendela akan dirobah semua. Namun pekerjaan ini saya serahkan kepada ketua comote sekolah bapak DEDI IRAWAN. SH. yang penting gedung tersebut selesai dengan rapi dan indah berdasarkan RAB. anggaran yg sudah ditentukan kata kepala sekolah SD. negeri 10 muara telang ibu ELIS WIJAYANTI. S pd. 


Diselah itu pula pak ketua comite sekolah mengatakan kepada kami indo news tv com. Saya siap mengemban tugas dalam melaksanakan pekerjaan dan demi anak anak kami yg menuntut ilmu dibangku sekolah, walau merasa berat beban yg saya emban saya tetap melaksanakan nya semaksimal mungkin. Itulah kata pak ketua comite sekolah bapak DEDI IRAWAN. SH. 


Dalam situasi itu pula kami indo news tv com. Ketemu dengan salah satu pekerja yg ditunjuk sebagai kepala tukang (mandor) bapak PRAYITNO. mengungkapkan pekerjaan ini berat namun kami sabanyak lebih kurang 15 orang pekerja ada yg silper ada rabert dan ada yg karpinter didalam pekerjaan masing masing kalau bisa lebih cepat lebih bagus supaya kami lebih cepat bongkar atap dan plapond  kata pak mandor bapak PRAYITNO kepada kami awak media.  (Samsul Raspani)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius