9 Sekjend Parpol Pamer Polo Shirt Dukung Jokowi


Jakarta.SNet- Sembilan Sekjend partai koalisi pengusung Presiden Joko Widodo memamerkan polo shirt baru sebagai bentuk dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Polo shirt dengan warna dasar putih dilengkapi logo 9 partai pengusung dan pendukung Jokowi di pilpres 2019 mendatang.

Kesembilan partai yang logonya terpasang di polo shirt tersebut yakni, PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI.

Sementara itu diatas logo sembilan partai tersebut tertulis "Jokowi" dengan huruf kapital berukuran besar berwarna merah.

"Ini tampilan baru kami menyesuaikan kebatinan Presiden yang menyukai warna putih, makanya kami pakai baju putih semua dengan tulisan tegas kokoh yaitu Jokowi. Kemudian dibawahnya ada logo parpol yang mengusung," kata Sekjend PDI-P Hasto Kristiyanto sesuai rapat dengan para Sekjend partai koalisi Jokowi di posko Cemara, Menteng, Jakarta, senen (6/8/2018).

Menanggapi tshirt tersebut Sekjend PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, ini menunjukan bahwa kesembilan partai itu serius dan dipastikan akan mengusung Jokowi sebagai capres. Karena itu dalam pertemuan senen ini, semua partai sepakat untuk memastikan dukungan dan menuangkannya dalam polo shirt ini. "Jadi ya kami fixed - kan," kata Karding.

# SNet - Red / Kompas.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius