Firma Ragnius Di Support Para Sahabat Melaju Ke Gedung DPRD Kota Padang


Padang(Sumbar).SNet- Firma Ragnius Bacaleg DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024 dari Partai Perindo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus mendapat dukungan penuh dan motivasi dari sahabat karibnya Idrus dan Reva Lino.

"Saya mendukung sepenuhnya sahabat karib saya Firma Ragnius menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024, saya akan selalu memberi memotivasi kepadanya untuk terus bergerak maju dan agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Idrus ketika diwawancara oleh awak media ini.


Idrus meyakini bahwa Firma Ragnius mampu untuk itu, karena Idrus telah melihat rekam jejak Firma Ragnius selama berkecimpung diberbagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Reva Lino juga menyebut, "Firma Ragnius pria kelahiran 4 Maret 1982 yang akrab di panggil Ad Firma itu adalah sosok pemuda yang tangguh dan baik hati, memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Berwawasan luas dan mudah bergaul dengan siapa saja, saya menilai Firma Ragnius pantas menduduki kursi DPRD Kota Padang," sebutnya.


"Ditambah lagi Firma Ragnius merupakan pemimpin disalah satu perusahaan media, maju dengan Partai Perindo membawa misi kesejahteraan dengan program - program yang akan mempunyai manfaat langsung untuk masyarakat karena memang itu adalah basis perjuangannya Partai Perindo," jelas Reva Lino.

Firma Ragnius mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan oleh para sahabat karibnya itu.


"Semoga dengan dukungan dari sanak saudara, para sahabat dan seluruh lapisan masyarakat mendapat ridho dari Allah SWT untuk mewujudkan apa yang kita cita - citakan bersama membangun negeri menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik melalui jembatan hati," kata Firma Ragnius Ketua Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan ini.

# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius