Masing - Masing Parpol Pendukung Jokowi Akan Siapkan 25 Jubir


Jakarta.SNet- Koalisi pengusung Presiden Joko Widodo akan menyiapkan 25 juru bicara masing - masing parpol pada masa kampanye capres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekjend PDI-P usai rapat dengan para Sekjend partai pengusung Jokowi di posko Cemara, Menteng, Jakarta, senen (6/8/2018).

"Kami sepakat masing - masing parpol menyiapkan 25 juru bicara yang akan dilatih bersama dalam satu kegiatan," kata Hasto.

Saat ini ada sembilan partai pengusung dan pendukung Jokowi di Pilpres 2019. Mereka ialah PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI. Dengan demikian ada 225 orang juru bicara di tim kampanye Jokowi.

Ia berharap dengan jumlah juru bicara yang banyak dan terlatih akan memudahkan koalisi Jokowi mensosialisasikan keberhasilan Presiden ke 7 RI itu dalam memimpin Indonesia di periode 2014 - 2019.

Banyaknya jumlah juru bicara juga akan memudahkan koalisi menyampaikan keberhasilan Jokowi hingga ke pelosok daerah di seluruh Indonesia.

"Sehingga dengan ada 25 juru bicara setiap partai maka ini akan dapat memperkuat bagaimana seluruh sosialisasi keberhasilan dari Bapak Jokowi - Jusuf Kalla karena Jokowi - JK 5 tahun yang lalu. Kemudian juru bicara dan para relawan masuk dalam pelatihan bersama," ujar Hasto.

Hasto menambahkan, "butuh banyak hal positif yang kemudian perlu disampaikan secara masif ke publik yang kemudian kami akan mempertajam itu dari aspek keberhasilan program tersebut di setiap daerah," tutupnya.

# SNet - Red / Kompas.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius