Ngopi Bersama Karang Taruna Padang


Padang(Sumbar).SNet- Karang Taruna Kota Padang mengadakan kegiatan mengopi bersama di kedai Uncu Simpang Malintang Kecamatan Pauh pada hari Selasa 7 Agustus 2018.

Kegiatan ini bertemakan bacarito lapau mambangun kampuang dihadiri oleh Ketua dan pengurus Karang Taruna Kota Padang, pengurus Kecamatan dan pengurus Kelurahan se Kecamatan Pauh serta para senior Karang Taruna yang ada di Kecamatan Pauh.

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan nyata Karang Taruna Kota Padang untuk hidup dan menyatu kembali bersama masyarakat, dengan konsep pemberdayaan. Karang Taruna akan terus berada ditengah masyarakat untuk menggerakan roda-roda sosial kemasyarakatan dalam tujuan pencapaian sebuah kesejahteraan," kata Yaldi Ketua Karang Taruna Kota Padang.

Ngopi basamo ini merupakan suatu bentuk kegiatan Karang Taruna menjemput gagasan yang ada di masyarakat untuk di perjuangkan dan diselaraskan dengan pemerintah untuk cita-cita bersama.

Yaldi menyebut, "hari ini, sudah saatnya kita menyatukan pendapat dan menyamakan presepsi dan langkah dalam bergerak untuk kebersamaan rencana kerja pemuda dalam wadah Karang Taruna kedepannya," sebutnya.

Kegiatan ngopi basamo Karang Taruna ini mendapatkan banyak masukan untuk di jadikan rencana kerja dan rekomendasi Karang Taruna Kota Padang ke depan.

# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius