Tanpa Dybala Juventus Terasa Sulit


Itali.SNet- Kehadiran Paulo Dybala di lini depan Juventus saat menghadapi Lazio di pekan kedua Serie A, cukup terasa. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga memiliki perasaan yang sama.

Allergi memutuskan untuk menaruh Dybala di bangku cadangan dan memainkan tiga penyerang, yakni Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Federico Bernardeschi. Hasilnya, Bianconeri sempat kesulitan untuk mencetak gol.

Untungnya, mereka tetap berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Dua gol Juventus diciptakan oleh Miralem Pjanic pada menit ke-30 dan Mario Mandzukic 15 menit jelang laga berakhir.

Absennya Dybala pun cukup dirasakan oleh Allegri. Pria berumur 51 tahun tersebut mengungkapkan bahwa laju bola terhambat karena ketidakhadiran pemain asal Argentina itu.

"Tanpa Dybala, lebih sulit untuk melakukan operan di antara lini, tetapi beberapa saat setelahnya kami bertahan dengan baik dan jauh lebih bagus di babak kedua," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Dybala menghubungkan lini, Bernardeschi juga bisa melakukannya. Tetapi yang bermain di Piala Dunia tiba terlambat pada masa latihan pra-musim, dan tidak semuanya kembali bugar di waktu bersamaan," lanjutnya.

Lini depan Juventus juga tak begitu tajam walaupun sudah diperkuat oleh bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Allegri mengungkapkan bahwa peraih Ballon D'Or lima kali itu sedang beradaptasi dengan sepak bola Italia.

"Sepak bola Italia benar-benar berbeda dengan Spanyol, Ronaldo memahami itu, dan dia sedang beradaptasi," tambahnya.

"Dia adalah orang yang sangat rendah hati, dan saya benar-benar senang dengan dampak yang ia buat sejauh ini," pungkasnya.

Ronaldo juga gagal mencetak gol dalam laga perdananya di Serie A kontra Chievo pada pekan lalu. Di pertandingan itu sendiri, Bianconeri berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

# SNet - Red / Bola.net

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius