Anggota Polsek Lubuk Tarok Bantu Perbaiki Jembatan Rusak di Nagari Latang


Sijunjung(Sumbar).SNet- Anggota Polsek Lubuk Tarok melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki sebuah jembatan rusak di Nagari Latang, Kecamatan Lubuk Tarok.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, beberapa ruas jalan dan jembatan di Nagari Silongo dan Nagari Latang Kecamatan Lubuk Tarok tersebut banyak mengalami kerusakan.

“Kalau hal ini dibiarkan, akan memakan korban para pengguna jalan, terutama pada malam hari ini akan sangat berbahaya” ujar Iptu Abd. Haris, Kanitbinmas Polsek Lubuk Tarok yang turut serta melaksanakan gotong royong bersama masyarakat.

Selain Kanitbinmas Polsek Lubuk Tarok, Wali Nagari Latang juga ikut serta dalam gotong royong tersebut bersama Bhabinkamtibmas Nagari Latang. “Pak Polisi kami gotong royong bersama warga di sini memperbaiki jembatan yang rusak, banyak kayunya yang sudah lapuk dan harus diganti” kata Wali Nagari Latang.

“Semoga dengan gotong royong ini bisa meminimalisir resiko kecelakaan di kawasan ini, dan warga pun bisa melewati kawasan ini dengan nyaman” pungkas Iptu Abd. Haris.

# SNet - Red / Humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius