Febri Wahyuni Putusin Pacar Karena Beda Partai


Jakarta.SNet- Menjadi calon legislatif memang banyak hal yang harus dikorbankan. Salah satunya yang sudah lazim disadari yakni caleg harus mengorbankan uang, logistik serta waktunya untuk bisa menyerap aspirasi dan meraih dukungan pemilih.

Selain, mengorbankan uang, ternyata ada juga caleg yang mengaku mengorbankan cintanya. Seorang caleg cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Febri Wahyuni mengatakan dia menjadi caleg PSI dan putus dari pacarnya.

"Banyak yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai," kata Febri dalam video testimoni Caleg Milenial PSI yang diunggah akun PSI, dikutip Rabu 12 September 2018.

Testimoni caleg cantik berhijab dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II ini belakangan viral di laman forum sampai media sosial.

Video rangkaian testimoni caleg milenial PSI ini menjadi viral. Sejak diunggah dua pekan lalu, sampai Rabu siang 12 September 2018, video ini sudah ditonton 462 ribu kali dan dibagikan 906 kali oleh pengguna Facebook dan dikomentari ribuan pengguna.

Testomoni Febri putus dari pacar itu mendapat komentar beragam dari warganet. Ada yang mengapresiasi Febri dengan prinsipnya.

“yaampun kak febri, kasian ya harus putus sama pacarnya huhu demi partainya uhhh,”tulis @arjihuna.

# SNet - Red / Viva

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius