Firma Ragnius Resmi Masuk DCT Dapil 3 DPRD Padang Nomor Urut 4 Dari Partai Perindo


Padang(Sumbar).SNet- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang telah menetapkan dan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang untuk Pemilu 2019.

Pemilu Legislatif Kota Padang diikuti oleh 16 Partai Politik (Parpol). Sesuai nomor urut, ke-16 Parpol tersebut adalah sebagai berikut:

1. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
2. Partai Gerindra
3. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
4. Partai Golkar
5. Partai Nasdem
6. Partai Garuda
7. Partai Berkarya
8. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
9. Partai Persatuan Indonesia (Perindo)
10. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
11. Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
12. Partai Amanat Nasional (PAN)
13. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
14. Partai Demokrat
19. Partai Bulan Bintang (PBB)
20. Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI)


Dari 16 Partai tersebut Firma Ragnius resmi masuk dalam DCT DPRD Kota Padang untuk Dapil 3 Kecamatan Lubuk Kilangan, Kecamatan Lubuk Begalung dan Kecamatan Bungus Teluk Kabung dengan nomor urut 4 dari Partai Perindo.

"Alhamdulillah, sujud syukur saya kehadirat Allah SWT karena telah diberi kesempatan kepada saya untuk ikut berkompetisi pada Pemilu kali ini. Mohon doa restu dan dukungan dari keluarga, sanak famili handai taulan dan teman - teman para sahabat semuanya serta seluruh lapisan masyarakat yang berada di Dapil 3 untuk mendapatkan amanah menduduki kursi legislatif Kota Padang nantinya agar saya bisa memberi manfaat yang lebih besar lagi membangun masyarakat dan daerah," kata Firma Ragnius alias Ad Firma pria kelahiran 4 Maret 1982 yang tangguh, pintar dan gesit serta baik hati itu.

Firma Ragnius juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Timsel DPD Partai Perindo Kota Padang yang telah bekerja ekstra dan sangat maksimal didalam mempersiapkan pemberkasan pencalegkan.

# SNet - Red



0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius