Joni Ismed Kembali Akan Memperjuangkan Aspirasi Nelayan Koto Tangah


Padang(Sumbar).SNet- Peningkatan kesejahteraan nelayan mendapatkan perhatian serius dari tokoh masyarakat Kayu Kalek Padang Sarai, Joni Ismed.

Mulai dari nelayan Parupuak Tabiang, Pasia Nan Tigo dan Padang Sarai yang merupakan wilayah Kecamatan Koto Tangah.

Joni Ismed merupakan mantan anggota DPRD Kota Padang periode 2009 - 2014 dan sekarang ikut bertarung lagi pada Pileg 2019 mendatang bersama Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan (dapil) Padang 1 Koto Tangah.


Pada Rabu 12 September 2019 Joni Ismed bersilaturahmi dengan para nelayan dan pedagang ikan di Teratai Padang Sarai yang begitu antusias menyambut kedatangan Joni Ismed dan berharap agar Joni Ismed bisa di amanahkan duduk kembali menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024 agar aspirasi mereka diperjuangkan kembali oleh Joni Ismed.

"Kami seperti anak ayam kehilangan induk, tidak tau lagi kemana mengadu semenjak Pak Joni tidak duduk menjadi anggota DPRD Kota Padang periode sekarang," kata Iswanto Ketua kelompok nelayan.

Menanggapi harapan itu Joni Ismed akan siap pasang badan agar aspirasi nelayan Koto Tangah ditanggapi oleh pihak terkait jika amanah itu dipundaknya. "Saya akan dorong melakukan modernisasi alat tangkap dan perkapalan dan aturan penangkapan yang ada harus berpihak kepada nelayan," tegas Joni.

Joni menyebut," saya akan menuntaskan pengabdian terhadap daerah Koto Tangah ini yang telah membesarkan saya, banyak aspirasi masyarakat Koto Tangah yang perlu diperjuangkan yang dulu sempat terputus khususnya infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat termasuk nelayan," tutup Joni.

# SNet - Red / Posmetro

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius