Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Untuk Mendapat Kekayaan


Jakarta.SNet- Rhonda Byrne dalam buku The Secret  menulis apa yang disebut sebagai hukum tarik menarik/ LAW of ATTRACTION (LoA) sebagai petunjuk yang bisa menentukan masa depan seseorang. Law of Attraction adalah satu diantara SPIRITUAL LAWS paling penting, yang katanya jadi dasar planet kita berputar mengelilingi matahari sebagai pusat tata surya. Inti dari hukum tarik menarik ini adalah “like attract like”. Artinya, sesuatu bakal menarik sesuatu yang mirip dengannya. 

PIKIRAN, perasaan, Kata-kata, TULISAN dan tindakan memproduksi ENERGI yang, pada gilirannya akan menarik energi-energi yang serupa. Energi NEGATIF MENARIK energi NEGATIF dan energi POSITIF MENARIK ENERGI POSITIF. Karena itu, marilah kita gunakan pikiran untuk senantiasa berpikir positif, agar hidup kita selalu dipenuhi energi positif. 

Sesungguhnya Allah berfirman: "Aku sebagaimana prasangka hambaku kepada-Ku. Aku bersamanya jika ia berdoa kepada-Ku." [HR.Turmudzi].

Pikiran adalah produk utama dari otak, punya peran yang sangat besar dalam menentukan seperti apakah hidup kita. Pikiran adalah kendali dalam hal bagaimana manusia memandang dan menjalani hidupnya. Artinya, sukses, kebahagiaan dan kesejahteraan seseorang ditentukan oleh bagaimana dia menggunakan pikirannya. Sayangnya kebanyakan manusia belum MENYADARI betapa besarnya potensi pikirannya.

Padahal Allah menganugerahkan akal pikiran bukanlah sesuatu yang sia-sia. Pikiran merupakan pembeda utama manusia dengan mahluk lainnya. Cuma dengan berpikir sedikit lebih CERDAS, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa mencapai apa yang kita mau.

Dengan kekuatan pikiran kita dapat mengembangkan kecerdasan kewirausahaan dan mulai membangun usaha atau bisnis kita. Manajemen pikiran atau mind management khususnya digunakan untuk membangkitkan kreativitas dan intuisi kita untuk memulai dan mengembangkan bisnis. Dengan kekuatan pikiran kita dapat menjadi seorang wirausahawan yang sukses dan menciptakan nilai tambah yang besar bagi kehidupan kita. Semoga.

# SNet - AZ

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius