Penyebab Luna Maya dan Reino Barack Putus, Terganjal Masalah Keluarga


Jakarta.SNet- Luna Maya yang kini sedang dilanda kesedihan tingkat tinggi, usai secara lirih yang mengemukakan atas kandasnya kisah cintanya bersama Reino Barack melalui permintaan maafnya. Tetapi apakah sebenarnya alasan dari pasangan yang sudah sejak lama berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Seperti yang dikutip melalui tayangan Go Spot, RCTI, Jumat (14/9/2018) dimana Luna Maya yang lantas mengatakan jika bukan mereka yang menginginkan untuk berpisah, namun dari pihak keluarga Reino Barack lah yang hingga kini masih belum memberikan restu kepada Luna Maya dan juga Reino.

“Masalahnya memang bukan sama gua dan laki gua, tapi sama keluarga sananya,” ujar Luna.

Adapun Billy dan Raffi Ahmad yang juga berada di sisi Luna Maya yang kemudian mempertanyakan mengenai restu yang tak juga diberikan kepada sahabatnya ini. Menanggapi hal tersebut, wanita yang lahir di Bali yang mengatakan bahwa masa lalunya yang menjadi salah satu bahan pertimbangannya.

“Ya banyak kejanggalan, gua kan juga punya masalah di masa lalu. Tapi yaudah, enggak usah dibawa pusing aja,” terang Luna.

Menanggapi rasa penasarannya, Billy yang coba memberikan pendapat bahwa seharusnya orang tua justru mengizinkan anak-anak mereka untuk melangkah ke depan menuju kebahagiaan. Terlebih untuk masalah pernikahan.

“Keluarga itu kan sebenernya enggak bisa ngelarang, gua mah peduli sama tante Luna,” timpal Billy.

Luna pun lantas menjawab, “ kan enggak semua keluarga itu sama kayak elu bang Billy!”

Dimana masalah asmara yang serptinya memang tak dapat dibuat mudah oleh Luna Maya. Walaupun demikian awalnya memang enggan untuk dibikin pusing, tetapi nyatanya Luna yang malah merasa kehilangan. Dimana hal tersebut yang dilontarkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya, (13/9/2018)

Luna yang lagi-lagi mengungkapkan mengenai perasaannya melalui sebuah tulisan atas kegalauan hatinya.

“Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahh.. jangan bilang ini adalah kehilangan,” tulis Luna di Insta Stories.

# SNet - Red / Indowarta

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius