Semi Final Pertama Piala Mastilizar Aye Digelar


Padang(Sumbar).SNet- Turnamen sepak bola Yanse Cup U 40 yang memperebutkan piala Mastilizar Aye memasuki babak semi final. Club Navigasi berhadapan dengan Club Cahaya Motor di lapangan Brandon Lapai Kecamatan Padang Utara Kota Padang pada Sabtu sore 8 September 2018.

"Alhamdulillah turnamen Yanse Cup U 40 piala saya ini sudah masuk babak semi final. Sore ini club Navigasi berhadapan dengan club Cahaya Motor," kata Mastilizar Aye.

Turnamen ini digelar sebenarnya selain untuk bersilaturahmi antar mantan pemain juga sebagai media hiburan bagi masyarakat pecinta sepak bola.

Mastilizar Aye menyebut, "selain untuk bersilaturahmi turnamen itu diadakan sebagai media hiburan. Banyak mantan pemain Nasional ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini," ujar Aye yang merupakan Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Dapil 5 ini.

Terlihat dalam pantauan Sumbarnet.com Club Navigasi diisi oleh sederat mantan pemain Nasional yang pernah berjaya pada tahun 80 dan 90 an. Seperti mantan kapten Barito Putra Safriyal Feri, ada juga Masril, Ramos, Suartanto, Yanuarman dan Nofriadi, sedang di club Cahaya Motor terlihat Supri Arahman.

Untuk semi final kedua nanti rencananya akan digelar juga pada minggu depan, club Yanse A berhadapan dengan Derbi nya Yance B yang sama - sama tuan rumah.

"Semi final kedua kami jadwalkan minggu depan, tuan rumah akan berhadapan dengan tuan rumah yaitu club Yanse A melawan club Yanse B. Syafril M, Amir Hamzah, Agus Rianto, Delfiadri, saya sendiri Mastilizar Aye, Afdal Isra akan berjibaku melawan teman sendiri yang biasanya sering ribut saat latihan," sebut Aye sabil tertawa.

Aye berharap dengan diadakan nya turnamen untuk usia 40 ini para senior akan lebih kompak lagi. "Kita harus kompak lagi, agar bisa terus melakukan pembinaan kepada para junior. Saya melihat persepak bolaan di Kota Padang sudah semakin terpuruk. Sudah seharusnya pemerintah mengakomodir agar lebih baik lagi kedepan, karena kalau kita serius pasti kita akan mampu menjadi yang terbaik," harap Aye.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius