Setiap Sabtu Sore, Yunierti Mahong Senam Sehat Bersama Ibu - Ibu Kampung Tanjung Kalawi Timur


Padang(Sumbar).SNet- Yunierti Mahong calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan (dapil) 2 Kecamatan Kuranji dan Pauh  pada hari Sabtu sore 8 September 2019 mengadakan kegiatan senam sehat bersama sebanyak 50 orang lebih Ibu - Ibu yang tinggal dilingkungannya Kampung Kalawi Timur Kecamatan Kuranji.

"Kegiatan senam ini kami adakan bertujuan selain untuk tetap menjaga kebugaran tubuh juga untuk meningkatkan jalinan silatutahmi antar sesama Ibu - Ibu," kata Yuniarti.

Kelompok senam ini diberi nama Kampung Tanjung Mesjid Alzhar Kalawi Timur dan mengadakan kegiatan senam sertiap hari Sabtu sore.


Yuni menyebut, "Alhamdulillah ini sudah minggu ke 3 kami mengadakan senam, sejak dibentuk pada pertengahan Agustus lalu. Mengenai honor instruktur sebesar 150.000 rupiah sekali pertemuan kami lakukan patungan 10.000 rupiah perorang, sisanya kami simpan untuk khas," ujar Yuni.

Terlihat dari pantauan Sumbarnet.com para Ibu - Ibu begitu antusias melakukan senam tersebut. Suasana keakraban dan kegembiraan terpancar dari rona wajah para Ibu - Ibu yang melakukan senam.

Yuni berharap dengan diadakannya kegiatan senam ini akan menambah keakraban agar semakin tumbuh rasa kekeluargaan dan tenggang rasa yang kuat antar sesama.

"Semoga dengan terus diadakannya kegiatan senam ini para Ibu - Ibu ini semakin kompak," tutup Yunierti wanita cantik yang energik kelahiran  5 Agustus 1985 ini.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius