Tukiman Hadiri Resepsi Pernikahan Adipasyakti Dan Annisa Nurhasanah Di Komplek Unand Gadut


Padang(Sumbar).SNet- Resepsi pernikahan Adipasyakti Mohamad El Q, ST dan Annisa Nurhasanah, S.Si pada Minggu 9 September 2018 dihadiri oleh Tukiman calon anggota DPD RI.

Resepsi diadakan dikediaman Didi Nazmi, SH.MH Komplek Perumahan Unand jalan Gadut Blok D2/09/02 RT 04 RW 08 Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.


Tukiman calon termuda anggota DPD RI yang merupakan Anak Desa Putra Pasaman Sumando Rang Solok hadir didampingi oleh Firma Ragnius, Nurlena Putri dan Willy Anthonny, disambut baik dan antusias oleh tuan rumah dan tamu undangan yang lain.

Tukiman merasa sangat bahagia dan tersanjung sekali karena telah diundang oleh Didi Nazmi pada resepsi pernikahan anaknya.


"Suatu kehormatan bagi saya dan terima kasih yang sebesar - besarnya saya ucapkan kepada Bapak Didi Nazmi, SH.MH yang telah berkenan mengundang saya dalam resepsi pernikahan anak beliau ini," kata Tukiman.

Tidak lupa Tukiman mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, dan mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sekinah, mawadah dan warahmah.

Sebelumnya akad nikah telah dilakukan pada Sabtu 8 September 2018 bertempat di kediaman orang tua mempelai perempuan Annisa jalan Sungai Jirak No 10 Mato Aia Jembatan Babuai Kota Padang.

Diketahui bahwa Adipasyakti Mohamad El Q, ST adalah anak dari Didi Nazmi, SH.MH yang merupakan keluarga besar Suku Domo Sumpur Kudus Selatan Kabupaten Sijunjung.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius