Cara Cepat Bebas Dari Belitan Hutang


Jakarta.SNet- Mungkin Anda Saat ini bermasalah dengan HUTANG dan secara logika sulit untuk melunasi, percayalah, saya pun pernah mengalami hal yang sama. Karena itu, Anda harus YAKIN, tidak ada masalah tanpa solusi. Apalagi jika Anda ingin hijrah, tidak ingin lagi hutang riba, pasti ada jalan keluarnya. Insya Allah llah masalah hutang menjadi 'KECIL' setelah Anda mengikuti Cara Cepat Bebas dari BELITAN hutang dengan Metode Al-Hikmah.

Satu hal yang perlu Anda pahami bahwa tidak ada yang salah, jika Anda saat ini BERHUTANG. Pasalnya, hutang atau juga biasa disebut dengan pinjaman merupakan solusi hal yang paling sering dilakukan oleh orang ketika mengalami masalah keuangan. Namun, kebanyakan hutang memang bisa bikin pusing kepala. Mungkin ketika meminjam uang Anda tidak memperhatikan risiko jangka panjangnya.

Dalam hal ini tentu kita tidak bisa mengatakan jika utang adalah sebuah pilihan yang buruk, karena bisa jadi hutang merupakan satu-satunya jalan yang tersedia. Karena itu, perlu Anda SADARI bahwa sukses hal keuangan tidak hanya ditentukan oleh keahlian seseorang dalam mengelola keuangan, tetapi lebih dari itu, juga harus ada perubahan mental dan pemahaman yang benar tentang uang. Karena itu, Anda perlu memahami secara komprehensif tentang pengelolaan keuangan dari sisi spiritualitas dan rasionalitas.

Satu hal yang menyebabkan hutang adalah GAYA HIDUP yang BOROS, yaitu berlebih-lebihan dalam menggunakan uang, barang dan sebagainya. Boros juga dapat berarti tidak efektif (tepat guna) dan tidak efisien (irit). Siapapun yang memiliki sifat boros tentu dia akan merugi dalam hidupnya. Sering kali kita menemukan orang yang tadinya hidup kaya raya tiba-tiba jatuh miskin karena boros.

Karena itu, Anda harus mengubah Gaya Hidup dari BOROS ke HEMAT. Hemat adalah hati-hati dalam  menggunakan uang, barang, dan sebagainya. Menggunakan sesuatu sesuai dengan keperluan tidak berlebih-lebihan. Maka, Anda perlu menentukan Skala Prioritas dalam menggunakan uang.

Jika Anda termasuk ke dalam golongan orang yang sedang terlilit utang dan ingin cepat mengatasinya, maka patut mencoba 10 cara cepat untuk terbebas dari utang. Bagaimana caranya ? Berikut 10 cara tepat untuk terbebas dari utang:

1. Mengubah Mindset Tentang Uang
2. Mengubah Gaya Hidup
3. Menata Ulang Manajemen Keuangan
4. Puasa Daud
5. Khataman Qur’an
6. Zikir
7. Shalat Hajad
8. Shalat Dhuha
9. Amal Shaleh
10. Sedekah

Dan perbanyaklah membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad Saw untuk terbebas dari rasa gelisah, sedih, sudah dan juga terbebas dari hutang berikut ini:

‎اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

"Ya ALLAH, sesungguhnya aku berlindung kepada-MU dari rasa gundah dan sedih, rasa lemah dan malas, sifat bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang." (HR. Bukhari)

Bagi Anda yang perlu bimbingan dalam Upaya Membebaskan Diri dari HUTANG, silakan hubungi Masjid Baiturrahman atau Rumah Sehat terdekat di daerah Anda. Insya Allah, para Spiritual Business Consultant yang berpengalaman akan membantu Anda Keluar dari BELITAN HUTANG, sekaligus membuka tabir kegelapan rezeki dan Bisnis serta MERUQYAH Kantor, Pabrik atau Perusahaan Anda. Bismillah.

# SNet - AZ

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius