Dibekali Semangat Persatuan Menjadi Panduan Mairawati Bergerak Ditengah Masyarakat


Padang(Sumbar).SNet- DPW Partai Perindo Sumbar mengadakan rapat terbatas yang dikemas dalam bentuk pembekalan untuk seluruh caleg Kab/Kota, Provinsi dan DPR RI pada Kamis 18/10 di Hotel Grand Inna Padang.

Pembekalan ini menjadi panduan bagi Mairawati untuk bersosialisasi ditengah masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan Bawaslu.

"Pembekalan ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai strategi untuk bergerak ditengah masyarakat guna memperkenalkan visi dan misi saya maju sebagai caleg Partai Perindo secara demokrasi, dengan tujuan agar masyarakat mengenal lebih dekat lagi program - program Partai Perindo yang berbasis kerakyatan," kata Maira.

Maira menyebut, "dengan dasar pembekalan ini saya akan berusaha mendulang suara pemilih sebanyak mungkin pada Pemilu April 2019 mendatang tentunya dengan tetap berbuat kepada masyarakat", sebutnya.

"Maju dan menang dimulai dari awal, mari tetap bersatu padu sesama caleg Partai Perindo untuk memperbesar energi dan terus bergerak selalu ke konstituen", imbau Maira.

Ketua Bidang OKK DPP Partai Perindo Pusat Yamin Tawari mengatakan begitu penting stuktur partai tehadap prasyarat keorganisasian. Tugas bidang organisasi, yakni memantaplan visi misi Parpol untuk anggota. Lalu harus memantapkan struktur kelembagaan partai mulai tingkat bawah hingga ke atas.

Terkait target ingin menang Pemilu, Perindo perlu konsolisasi semangat, wawasan, spirit dan lainnya.
Lainnya, mengingat Perido partai baru, jadi butuh eneji besar utk hadapai pemilu itu.

“Satu yang paling penting di campak, para Caleg harus satukan semangat kebersamaan menghadapi pemilu 2019 menuju kemenangan,”tukas Yamin Tawari.

Hal senada juga disampaikan ketua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid,SIP yang juga caleg Partai Perindo Sumbar 1, mengatakan, besarnya partai karena kebersamaan dengan landasan kejujuran dan keikhlasan.

“Membangun partai harus dengan kebersamaan, dengan landasan kejujuran dan keikhlasan,”ujar Tauhid.

Ditambahkannya, jangan ada saling sikut dan merasa hebat serta tidak memikirkan yang lain. “Ayo satu komitmen, menangkan Perindo untuk Indonesia lebih hebat,”ujar Tauhid

Pembekalan Caleg ini berlangsung satu hari penuh, dengan target pemenangan person yang berimbas pada kemenangan partai.

# SNet - Neng

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius