Drama Penangkapan Ratna Sarumpaet di Kursi Pesawat


Cengkareng.SNet- Ratna Sarumpaet diamankan polisi di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng, Jawa Barat, Kamis (4/10/2018) sore. Ratna diamankan saat akan terbang ke Chili. Belum jelas tujuan Ratna ke Chili.

"Betul ditangkap. Kronologi dia akan berangkat ke Cile dengan pesawat Turkish," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Penangkapan Ratna terbilang drama. Ratna ditangkap saat sudah duduk di kursi pesawat Turkish Airlines sekitar pukul 20.30 WIB. Pesawat tersebut dijadwalkan take off Kamis malam pukul 21.00 WIB.

Saat ini Ratna masih berada di bandara. Rencananya malam ini juga ibunda dari aktris Atiqah Hasiholan akan dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Dia ditangkap saat duduk dipesawat. Nanti akan kami infokan lanjut," imbuh Argo.

Sejumlah pihak ramai-ramai membuat laporan terkait hoaks penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Setidaknya ada enam laporan kepolisian yang diterima Polda Metro Jaya, namun satu di antaranya dinyatakan gugur.

Satu laporan yang diterima adalah meminta kepolisian mengusut kasus penganiayaan terhadap Ratna. Laporan itu diterima sebelum Ratna mengakui kebohongannya.

# SNet - Red / Liputan6

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius