Eddrima Kuswandi Hadiri Musyawarah Pengusulan Pengganti Anggota Bamus dan Wali Korong Kampung Jambu


PadangPariaman(Sumbar).SNet- Musyawarah pengusulan pengganti anggota Bamus dan Wali Korong Kampung Jambu Nagari III Koto Aur Malintang Kecamatan Koto IV Kabupaten Padang Pariaman diadakan pada hari Minggu 30 September 2018 bertempat di Surau Ambacang.

Dalam musyawarah tersebut tampak hadir Eddrima Kuswandi selaku tokoh masyarakat dan anak nagari Koto Aur Malintang.

Eddrima berharap dengan terpilihnya pengganti anggota Bamus dan usulan bakal calon Korong Kampung Jambu yang baru nanti agar dapat merajut keaneka ragaman bersama masyarakat dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan di Nagari III Koto Aur Malintang ini.

"Semoga dengan terpilihnya anggota Bamus dan usulan bakal calon Korong yang baru nanti dapat merajut keanekaragaman untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan", kata Edrima.

Terlihat dari pantauan Sumbarnet.com masyarakat begitu antusias mengikuti musyawarah yang rutin diadakan setiap ada pergantian tersebut itu.

Hadir juga Noviarman mewakili Wali Nagari III Koto Aur Malintang sebagai Kaur Pemerintah Nagari, Niniak Mamak, Imam Khatib, Cadiak Pandai, Rang Sumando, Bundo Kanduang berserta masyarakat dan para pemuda pemudi yang ada di Korong Kampung Jambu Nagari III Koto Aur Malintang.

# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius