Nazaruddin Aziz, SE Berikan Pelatihan Service Excellent Untuk PT BPR Solok Sakato


Solok(Sumbar).SNet- PT BPR Solok Sakato mengadakan pelatihan service eccellent bertempat di Tifina Hotel Solok pada Sabtu 20 Oktober 2018.

Pelatihan ini diberikan oleh nara sumber Nazaruddin Aziz, SE Calon Legislatif (Caleg) dari PSI untuk Dapil 6 Provinsi Sumbar, yang sudah exsis di dunia trainer service excellent sejak 2004.

Pelatihan diikut oleh seluruh karyawan dan unsur pimpinan PT BPR Solok Sakato dengan tujuan untuk mencapai totalitas service.

Nazaruddin tenaga pengajaran experential learning (out bound training) dari Lingga Darma ini mengatakan, "sasaran pelatihan ini adalah untuk mencapai totalitas service agar terciptanya customer satisfaction yang berwawasan dan beretika," katanya.

Metode pelatihan ini adalah service with hard yaitu untuk menciptakan kepuasan bagi pelanggan.

Ada 3 hal utama yang perlu dilakukan untuk pencapaian hasil maximal terhadap service with hard.

Nazaruddin menjelaskan 3 hal utama yang perlu dilakukan terhadap service with hard agar pencapaian bisa lebih maksimal yaitu  mindset/braind, personality dan grooming.

"Artinya semua unsur karyawan haru sudah sadar perlunya melakukan perubahan terhadap mindset yang negatif ke positif yang kesemuanya di gerakkan oleh braind (otak)," jelas Nazar.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius